4 Aplikasi Android untuk Program DIet

Memiliki tubuh ideal adalah dambaan setiap orang. Karena itu banyak orang yang ingin memiliki ideal dengan mengikuti berbagai macam pola diet yang ada. Sayangnya, program yang dijalan tersebut hanya berjalan dalam beberapa waktu saja dikarenakan banyak faktor salah satunya tak mengetahui aspuan makanan yang masuk ke dalam tubuh secaa pasti. Jika Anda salah satunya, berikut akan dipaparkan mengenai aplikasi android untk program diet. Tujuan aplikasi ini dibuat untuk bisa mengetahui secara pasti makanan apa saja yang bisa masuk ke tubuh dan pastinya terjadwal. Apa saja aplikasinya? Ini Dia ulasannya!

Mengenal Daftar Aplikasi Android untuk Program Diet

1. Aplikasi Calorie Counter- My Diet Pal
Aplikasi ini tentunya bisa Anda dapatkan di play store. Rupanya aplikasi my diet pal ini adalah salah satu aplikasi diet favorit dan terbaik karena sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di selurh dunia. Keunggulan yang ditawarkan dari aplikasi ini adalah memiliki jadwal diet yang rinci dimana bisa dimasukkan ke aplikasi reminder Anda. Kemudian jika Anda bingung tentang menu diet seperti apa yang harus dilakukan, bisa dengan memasukkan tinggi badan, berat badan, usia, jenis kelamin, dan lain sebagainya.

2. OCD APP
Mendengar kata OCD pastinya Anda akan teringat dengan Deddy Corbuiser. Ya, dia adalah pencetus program tersebut di Indonesia. Dengan adanya program aplikasi OCD tersebut Anda bisa melihat jadwal kapan waktunya untuk diet, puasa, dan juga terdapat beberapa tips olahraga untuk bisa mendapatkan hasil ideal.


3. GM Diet Plan
Aplikasi ini pun tergolong sebagai aplikasi favorit yang banyak diunduh penggunanya. Dijadikan favorit karena ada yang sudah berhasil menjalankan programnya dan turun sebanyak 8 Kg dalam waktu 7 hari. Aplikasi ini bukan sekedar membagikan tips, melainkan Anda akan diberikan panduan tentang makan yang baik di pagi, siang, dan malam hari.


4. Diet Plan
Aplikasi ini tergolong sebagai aplikasi yang lengkap karena didalamnya terdapat berbagai panduan untuk mengatur pola makan, mengatur waktu dalam olaharga, melihat hasil pencapaian dalam olahraga, dan lain sebagainya. Sehingga diet yang Anda jalankan bukan hanya teori belakan namun juga praktek.


Bagaimana keren bukan? Semoga informasi mengenai aplikasi android untuk program diet ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Aplikasi Android untuk Program DIet"

Posting Komentar