Inilah 4 Game Survival Android Terbaik 2017

Seiring dengan berjalannya waktu dan teknologi segala sesuatu yan  tampak didepan kita semkain berubah dan canggih. Seperti pada game yang memang dibuat dengan mengikuti perkembangan zaman. Game pada zaman ini pun canggih serta bervariasi. Contohnya saja game bertemakan survival atau game untuk bertahan hidup. Ternyata dengan game jenis banyak orang yang menyukainya. Selain karena temanya yang beda unik, game ini pun didukung dengan kualitas grafis terbaik sehingga bermian game pun akan tampak puas dan menarik. Penasaran dengan game survival mana saja yang bisa Anda mainkan? Yuk simak bersama ulasannya di bawah ini! 

Daftar Game Survival Android Terbaik

1. Game Experiment Z Zombie Survival
Game survival ini memiliki tema horor dalam penyajiannya. Tentunya karena game ini bertemakan zombie maka tak akan jauh kehidupannya seperti judul game tersebut. Anda akan berperan sebagai seorang survival ditengah kota yang penuh dengan zombie. Tugas Anda pun harus menaklukan zombie-zombie yang ada dan jangan sampai mereka bisa membunuh Anda. Jika terbunuh Anda pun harus mengakhiri game tersebut. 


2. Game Survival Islan 2 : Dino Hunter
Dinosaurus adalah binatang yang hidup di zaman purba dan telah punah. Kehidupan dinosaurus pun pada zaman ini dibangkitkan dan diperlihatkan kembali lewat sebuah film. Nah, selain film terdapat pula gamenya dimana game ini mengusung tema survival. Tentunya di zaman purba yang serba terbatas Anda harus bisa bertahan hidup dengan alat sederhana dan harus bisa menghindar dari kejaran dinosaurus. 


3. Game Five Night at Freddy’s 
Game ini bertemakan horor dimana Anda harus survive di sebuah rumah angker dipenuhi dengan adegam dan suara-suara yang seram. Cerita yang ditampilkan adalah Anda seorang yang terperangkap dalam rumah angker dan harus mencari jalan keluar rumah untuk selamat. Tetapi jangan berpikir ini mudah, karena berbagai tantangan akan Anda lalui. 



4. Game Day R Survival
Game bertemakan survival ini mengharuskan Anda bertahan untuk terhindar dari kematian. Adanya kematian tersebut disebabkan oleh kurangnya bahan makanan, karena adanya penajahan, dan wabah penyakit yang memang mematikan. Untuk bertahan tentunya Anda harus membuat resep obat yang manjur dan juga membuat peralatan sebaik mungkin agar Anda bisa terhindar dari kematian tersebut.



Bagaimana pecinta game survival seru bukan? Semoga informasi mengani 4 game survival android terbaik ini bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 4 Game Survival Android Terbaik 2017"

Posting Komentar