5 Aplikasi Streaming TV Android Terbaik 2017


Di zaman serba canggih ini menonton televisi bisa Anda lakukan dimanapun dan kapanpun. Pasalnya, untuk menonton televisi sendiri bisa dilakukan melalui smartphone android. Ya, lewat smartphone itulah Anda akan terhubung dengan aplikasi-aplikasi keren yang mendukung aktivitas Anda untuk menonton. Penasaran dengan aplikasi apa saja yang bisa digunakan untuk menonton televisi secara streaming? Berikut Ulasannya! 

Daftar Aplikasi Streaming Android untuk Menonton Televisi

1. Aplikasi Streaming Vidio
Sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa untuk menonton televisi dan juga video. Aplikasi yang dibuat oleh PT. Kreatif Media Karya ini menampilkan beberapa channel yang bisa Anda nikmati dari dalam maupun luar negeri. Segala macam genre bisa Anda temukan mulai dari olahraga, horor, dangdut, drama korea, dan lain-lain. 


2. Aplikasi Vivall Streaming Video
Aplikasi yangd ibuat oleh Viva grup menawarkan channel berkualitas seputar dunia olahraga dan channel tv telebisi Indonesia. Selain bisa dibuka lewat pc, aplikasinya pun bisa Anda unduh di smartphone android Anda. 


3. Aplikasi Mivo
Mivo ini selain menampilkan channel televisi Indonesia juga bisa menampilkan 50 channel TV yang berkualitas dari luar negeri. Tentunya bila Anda penggemar drama dari negara lain, aplikasi ini hadir untuk memanjakan Anda kapanpun dan dimanapun. 
4. Aplikasi NET
Seperti yang diketahui bersama, NET mrupakan stasiun televisi baru di Indonesia, walaupun baru keberadaannya mampu membuat para penonton Indonesia belama-lama untuk menonton program yang ada di televisi ini. Nah, jika Anda tak sempat untuk menonton NET hadir dalam bentuk aplikasi android. Tentunya dengan hal tersebut bisa memudahkan Anda untuk menonton program net kapanpun dan dimanapun. 

5. MNC Mobile
MNC saat ini digadang-gadnag menjadi media tekuat di Indonesia. Pasalnya, beragam channel televisi yang tergabung dalam grup tersebut selalu hadir memberikan tontonan yang dirindukan penggemarnya. Kini, MNC pun hadir dalam bentuk aplikasi android untuk memudahkan penontonnya menonton acara kesayangan yang diberikan MNC. 

Dari daftar deretan aplikasi di atas adakah yang menjadi favorit Anda? Semoga informasi mengenai Aplikasi Streaming Android untuk Menonton Televisi tersebut bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 5 Aplikasi Streaming TV Android Terbaik 2017"

Posting Komentar