4 Aplikasi Keperluan Traveling yang Wajib Anda Miliki di Android

Selain aplikasi booking tiket dan hotel para travelers wajib memiliki beberapa aplikasi penunjang kegiatan traveling. Terlebih jika Anda pergi traveling ke sebuah daerah atau negara lain yang memang asing untuk Anda. Setidaknya dengan adanya palikasi tersebut Anda bisa mengenal lebih awal kondisi atau apa saja yang harus Anda hadapi selama traveling. Oke, penasaran dengan aplikasi apa saja yang wajib Anda miliki sebagai seorang traveler? Berikut ulasan mengenai aplikasi keperluan traveling yang wajib Anda miliki di Android. 

Mengenal Daftar Aplikasi Keperluan Traveling yang Wajib Anda Miliki di Android

1. Aplikasi Kuliner
Sebagai seorang traveler, selain bertujuan untuk menjelajah suatu tempat tentunya Anda harus mencoba kuliner khas dari tempat yang Anda tuju. Nah, untuk menjawab itu semua tentunya Anda bisa searching terlebih dahulu lewat sebuah aplikasi kuliner bernama Qraved. Dalam aplikasi tersebut akan ditunjukan tempat kuliner terdekat dari Anda menginap, kuliner murah dan juga khas setempat. Dengan aplikasi tersebut dijamin Anda tak akan kelaparan dan bingung mencari kuliner yang lezat. 


2. Aplikasi untuk Menerjemahkan Bahasa
Untuk Aplikasi menerjemahkan bahasa ini wajib Anda gunakan ketika menjelajah ke luar negeri, kecuali jika Anda sudah bisa menguasai bahasa di negara setempat. Jika dahulu untuk mempelajari bahasa setempat harus membawa kamus, kali ini bisa dengan praktis membawa smartphone dengan menginstall aplikasi google translate.  Kelebihan menginstall aplikasi tersebut bisa digunakan secara offline dan bisa membaca papan petunjuk yang berada di tempat-tempat umum. 



3. Aplikasi Penunjuk Arah
Nah, aplikasi selanjutnya yang wajib Anda miliki adalah aplikasi penunjuk arah atau navigasi. Dengan adanya aplikasi tersebut Anda tak salah jalan atau terkena tipu orang lain. uniknya lagi, aplikasi ini biasanya 90 persen akurat walaupun biasanya harus dibawa keliling jauh atau bisa lebih cepat dengan menggunakan jalan tikus. Aplikasi penunjuk arah tersebut bisa menginstall waze atau google maps. 

4. Aplikasi Transportasi Online
Di Indonesia saat ini sedan marak penggunaan transportasi online. Karena hal itu, bisa mempermudah para traveler untuk memesan atau menggunakan transportasi tersebut di kota-kota yang telah tersedia layanan jasa tersebut. Tentunya dengan menggunakan aplikasi tersebut akan memberikan banyak keuntungan terutama untuk Anda yang awam dan tak mengetahui daerah wisata setempat. 


Nah, itu dia 4 aplikasi Keperluan Traveling yang Wajib Anda Miliki di Android. Kalu sudah Anda instal semua berarti Anda sudah siap untuk menejlajah ke dalam ataupun luar negeri. Selamat berlibur! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Aplikasi Keperluan Traveling yang Wajib Anda Miliki di Android"

Posting Komentar