Inilah 5 Game Android Terbaik 2017

Aplikasi game sejak dulu sampai zaman android selalu mendapat tempat yang spesial di mata penggemarnya. Oleh karena itulah dengan meningkatnya pengguna android maka pihak pengembang pun dengan senantiasa membuat sebuah aplikasi game yang selalu inovatif dan terbaik. Karena hal itulah dengan banyak game yang muncul maka terlihat pula game yang terbaik dan paling sering didownload karena keseruannya. Penasaran dengan game android terbaik manakah yang paling banyak disukai? Ini Dia Jawabannya! 

Daftar Game Android Terbaik 2017

  •      Game Lego Harry Potter

Bukan hanya film yang laris dipasaran, harry potter yang dibuat game rupanya mendapat sambutan yang baik dikalangan penggemarnya terutama para pecinta game. Game ini tidak lain diadaptasi mirip aslinya, dimana harry potter harus bertarung melawan Voldemort musuh bubuyutannya.


  •        Game Monolithic

Game ini hampir mirip dengan tetris dimana Anda harus menyusun balok dengan sempurna. Hanya saja yang membedakan adalah balok yang disusun harus sempurna satu sama lain saling menopang dan lebih rumit pastinya.



  •     Game One More Jump

Game ini akan membuat Anda sangat aktif, pasalnya banyak sekali adegan lompatan yang harus Anda hadapi. Karena itu, Anda harus mengatur smartphone dengan tepat agar Anda melompat dengan sempurna. Selebihnya karena game ini diwaktu, mengharuskan pemain untuk cepat dan jangan lengah ketika menghadapi tantangan yang diberikan.


  •      Game Asphalt 8 : Airbone

Game mobil balap ini termasuk yang disenangi di Indonesia. Selain karena permainannya yang seru, game ini memiliki kualitas grafis yang keren nampak seperti aslinya. Untuk Anda pecinta mobil balap pun game ini bisa dinikmati secara online maupun offline.



  •     Game Mortal Combat X

Dua tahun yang lalu, game ini pernah dinobatkan sebagai game yang terbaik. Sebelum ada versi android, game yang ada di PS ini pun menjadi incaran para pemain game karena keseruannya. Sejak ada versi android game ini kembali digilai penggemarnya terlebih ketika mengalami perubahan dari segi kapasitas, grafis, dan lainnya.


Dari kelima game android terbaik 2017 di atas manakah yang Anda sukai? Semoga bermanfaat khususnya untuk Anda pecinta game.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 5 Game Android Terbaik 2017"

Posting Komentar