4 Aplikasi Android Terbaru di Bulan September 2017

Tak lengkap rasanya bila memiliki smartphone tapi tak dilengkapi dengan aplikasi-aplikasi yang menarik. Ya, aplikasi tersebut dibuat untuk mempermudah Anda berkomunikai, berinteraksi, mengerjakan pekerjaan, sampai bermain game. Karena hal itulah, pihak pengembang memanfaatkan momen tersebut untuk membuat aplikasi lebih unik dan canggih lagi. Seperti yang akan dibahas kali ini mengenai pembuatan aplikasi terbuat dari Android di bulan September. Lalu aplikasi apa sajakah yang dimaksud? Berikut ulasannya! 

Daftar Aplikasi Android Terbaru di Bulan September

1. Aplikasi Emojily : Create Your Own Emoji
Aplikasi terbaru di bulan September ini bernama Emojily, sebuah aplikasi yang bisa membuat emoji sendiri sesuai dengan keinginan Anda. Tentunya aplikasi ini dilnegkapi dengan fitur-fitur keren, lucu, dan menarik. Untuk Anda yang ingin chattingnya lebih seru dan berwarna bisa menggunakan aplikasi tersebut. 

2. Aplikasi Line Creators Studio
Line selain dikenal sebagai aplikasi untuk chatting, melihat komik, dan lain sebagainya juga bisa digunakan untuk membuat stiker Anda sendiri. Caranya memang harus mendownload terlebih dahulu sebuah aplikasi di play store yang bernama Line Creators Studio. Cara menggunakannya pun cukup gampang, tinggal mengupload file kamera yang ada galer smartphone Anda kemduian edit dengan ukuran yang sesuai. Terakhir Anda bisa mengsave stiker dengan wajah Anda tau keluarga Anda. 

3. Aplikasi Life Hacks : Make Your Life Easier
Untuk Anda yang sibuk dengan berbagai kegiatan dan tidak bisa untuk mengingat atau mengaturnya dengan baik cobalah untuk mendownload aplikasi life Hacks. Dengan menggunakan aplikasi tersebut berbagai macam kegiatan dari urusan pribadi sampai pekerjaan bisa terjadwalkan. Selain itu, aplikasi ini memiliki tips dan trik untuk menghadapi kehidupan agar bisa dioptimalkan dengan sebaik mungkin. 

4. Aplikasi Diaro : Diary, Journal, Notes
Jika pada tahun 1990-an diary berbentuk sebuah buku dan dikunci dengan menggunakan gembok khusus, justru pada zaman ini diary bisa berupa digital yang terinstal dalam sebuah smartphone. Dengan mendownload aplikasi diaro tersebut segala macam tulisan, catatn, dan curhatan Anda akan aman tersimpan di diaro. Jangan takut tulisan Anda terbaca oleh orang lain, karena terdapat kunci khusus berupa fingerprint, pasword, maupun PIN. 

Bagaimana seru dan menarik bukan aplikasi android terbaru di bulan September tersebut? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mendownload! 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Aplikasi Android Terbaru di Bulan September 2017"

Posting Komentar