Inilah 4 Game RPG Android Seru yang Wajib Anda Mainkan

Sejak adanya sistem operasi android, segala macam kebutuhan dan hiburan bisa diakses dengan baik dan sempurna. Android ini membantu Anda untuk mempermudah pekerjaan dan juga menghibur lewat game-game yang keren dan juga inovatif. Game pun beragam jenisnya ada yang dibuat untuk pecinta olahraga, anak-anak, sampai game bermain peran atau dikenal dengan game role playing game disngkat dengan RPG. Lalu game RPG apa yang bisa Anda mainkan dan apa yang membuat game RPG tersebut menjadi seru dan menarik? Ini Dia ulasannya! 

Daftar Jenis Game RPG 

Game RPG ini terdiri dari dua tipe yaitu game online dan juga offline, semuanya seru untuk dimainkan karena memiliki keunggulan tersendiri seperti: 

1. Game Chaos Ring II
Game Chaos ini tergolong sebagai game offline android, untuk mendapatkannya bisa dengan berbayar atau gratis. Jika Anda suka dengan game pertarungan inilah game yang tepat untuk Anda mainkan. Anda akan berparan sebagai seorang pahlawan yang membawa misi tertentu untuk menciptakan perdamaian. Game ini termasuk game yang sulit tentunya jika Anda penyuka tantangan boleh untuk mencobanya. 

2. Game Goddess Primal Chaos SEA
Game ini termasuk kedalam game RPG jenis offline. Keunggulan yang ditonjolkannya yaitu memiliki grafis yang bagus nampak seperti asli. Cara memainkannya  pun sangat seru karena Anda akan memilih karakter pahlawan yang sesuai dengan keinginan Anda. Setiap karakter yang dipilih akan mendapatkan arena game yang berbeda-beda. Sayangnya, game inimkurang diminatai padahal jika dimainkan akan terasa seru serta menegangkan. 



3. Game Zenonia 5
Di era digital ini siapapun bisa menjadi seorang pahlawan. Baik itu pahlawan di dunia nyata maupun maya. Seperti pada game Zenonia 5 ini Anda akan berperan sebagai seorang pahlawan yang akan menyelematkan sebuah desa. Desa tersebut dikisahkan diambang kehancuran karena diserang oleh penduduk asing lainnya. Selain gamenya yang seru, dari segi grafis pun sudah mumpuni dan Anda bisa bermain secara online untuk game yang satu ini. 


4. Game Shadowrun Dragonfall DC
Game ini bisa dimainkan secara offline, mengishakan tentang sebuah negeri baru yang dipenuhi kemajuan teknologi. Nah, karena teknologi termasuk hal yang baru maka disitulah Anda harus berpetulang dengan mengikuti skenario yang telah ada pada game tersebut. Lucunya, game ini ditambah dengan peran-perang seperti kurcaci, peri, dan lain sebagainya. 


Itulah 4 game RPG seru yang wajib Anda mainkan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda! 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 4 Game RPG Android Seru yang Wajib Anda Mainkan"

Posting Komentar