Inilah 4 Game Android yang Digunakan untuk Tes masuk Akademi Militer

Game pada umumnya dibuat untuk menghibur atau membuat refreshing seseorang. Tetapi seiring dengan maju teknologi game ini dibuat untuk hal lain misalnya game untuk pembelajaran, game percintaan, dan yang lebih mengejutkan lagi adalah game untuk tes masuk akademi militer. Ya, kejadian tersebut begitu nyata dimana di luar negeri game tersebut dibuat dan digunakan sebagai tes masuk militer. Penasaran dengan game apa saja yang dipakai untuk test masuk Akademi militer? Berikut ulasannya! 

Daftar Game yang Digunakan untuk Tes masuk Akademi Militer 

1. Game America Army Proving Ground
Game ini sangat terkenal dan menjadi favorit dikalangan masyarakat Amerika serta Eropa yang akan masuk ke dunia militer. Selian keren, game ini memiliki misi khusus bagi pemainnya. Dimana setiap level yang mereka mainkan memiliki misi dan pengalaman tersendiri yang bisa mereka dapatkan. 


2. Game Battle Zone
Sebelum para prajurit terjun ke dunia perang sesungguhnya, mereka dilatih terlebih dahulu untuk bermain game battle zone. Game ini bukan sekedar game, karena dirancang semirip mungkin dengan aslinya. Siapapun yang bermain game tersebut harus bisa menuntaskan misi dengan peralatan yang tersedia di dunia game. Game yang dibuat Amerika ini termasuk game favorit yang digunakan di setiap akademi militer. 


3. Game Grand Theft Auto 5
Untuk Anda pecinta game pastinya tidak akan asing lagi dengan game dengan Grand Theft Auto 5. Pada awalnya game ini dibuat untuk umum dan kemudian di dunia kemiliteran pun digunakan sebgai bahan test masuk. Game ini masuk dalam standar test karena mereka menilai game tersebut sangat mirip dengan kehidupan yang sesungguhnya dan sangat bagus untuk diaplikasikan oleh orang-orang yang akan mengikuti test kemiliteran. 

4. Game Full Spectrum Warrior
Game ini lahir karena memang digunakan untuk test militer calon prajurit. Karena hal itulah game ini dibuat tampak nyata mulai dari tantangan yang akan dihadapi para calon prajurit sampai pad pemilihan tokoh yang ideal dan nyata bagi seorang prajurit militer. 


Bagaimana seru bukan pembahasannya? Semoga informasi mengenai 4 Game yang Digunakan untuk Tes masuk Akademi Militer ini bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah 4 Game Android yang Digunakan untuk Tes masuk Akademi Militer "

Posting Komentar