4 Fitur Whats'app Terbaru Selain Chatting

Whats’app saat ini adalah media chatting yang paling banyak digunakan oleh semua orang pengguna smartphone. Karena hal itulah, Whats’aap sellau menambahkan atau memperbaru aplikasinya dengan fitur-fitur terbaik dan canggih. Jika dulu digunakan hanya untuk chatting saja, saat ini whats’app menejelma sebagai aplikasi multifungsi yang sangat memudahkan aktivitas. Penasaran dengan fitur apa saja yang terdapat di whats’app selain chatting? Ini Dia Ulasannya!


Mengenal  Fitur Whats’app Terbaru selain Chatting

1. Untuk Mengedit Photo
Biasanya untuk mengedit photo hanya bisa di sebuah aplikasi tertentu. Namun, saat ini whats’app pun mengambil alih fungsi tersebut sehingga Anda bisa dengan mudah mengedit photo. Cara untuk mengedit photo pun mudah semenjak ada fitur status terbaru. Adapun langkah yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut: 
Pilih Kolom Status yang ada di Whats’app
Klik icon warna hijau yang ada di bagian kanan bawah 
Pilih Photo yang akan Anda edit
Pilih icon yang sesuai, entah itu akan memberikan kata, mengcrop atau menambha icon-icon yang lucu. setelah selesai Anda bisa mengsavenya. 

2. Untuk Mengirim File
Mengirim file biasanya identik dengan sebuah email. Nah, jika aplikasi Whats’app Anda sudah diupgrade maka Anda akan menemukan sebuah fitur untuk bisa mengirimkan email di Whats’app kepada orang yang Anda tuju. Caranya pun cukup mudah buka chattingan dengan orang yang Anda tuju kemudian klik tanda klip di bawah dekat icon kamera. Peniriman file ini dibatasi dan Anda hanya bisa mengirmkan file sampai dengan kapasitas 100 MB. 


3. Untuk Video dan Telepon Gratis
Seiring dengan berjalannya waktu kegiatan video call ini adalah menjadi kegiatan utama yang disukai semua orang. Jadi, walaupun Anda bersama keluarga atau teman Anda terpisah jauh bisa tetap berkomunikasi tatap muka. Nah, saat ini fitur tersebut sudah tersedia di whats’app dimana Anda bisa melakukannya dengan menekan fitur chatting yang dituju kemudian di atas dekat nama terdapat gambar video dan telepon Anda pun bisa memilih fitur tersebut. 


4. Aplikasi Pengingat
Whats’app saat ini menjadi aplikasi banyaknya informasi yang masuk. Entah itu hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan Anda atau informasi terupdate lainnya. Nah, jika Anda menemukan informasi yang penting di Whatsapp dan ingin menyimpannya agar tak hilang atau tertimpa informasi lain bisa menggunakan aplikasi pengingat. Caranya tekan lama informasi yang akan Anda simpan kemudian akan muncul tanda bintang di atas kata-kata tersebut. klik tanda tersebut dan informasi tersebut sudah tersimpan. Untuk membukanya bis amasuk ke menu utama klik icon tanda titik di kanan atas kemduian pilih “pesan berbintang”. 


Bagaimana seru bukan aplikasinya? Semoga infromasi mengenai fitur Whats'app terbaru selain chatting ini bermanfaat untuk Anda. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Fitur Whats'app Terbaru Selain Chatting "

Posting Komentar