4 Aplikasi dan Edit Foto untuk Dual Camera yang Keren 2017

Seperti yang diketahui bersama, kamera smartphone saat ini tengah menjadi fitur yang penting bagi setiap penggunanya. Dengan kehadiran kamera di handphone ini memberikan efek yang praktis tanp harus membeli kamera secara terpisah. Terlebih kamera di smartphone juga mengalami perkembangan yang signifikan seperti adanya jenis dual camera. Dengan menggunakan kamera, aktivotas memotret pun cukup mudah karena bisa mengatur dari segi sudut pandang, angel terbaik, sampai mengatur fungsi zoom digitalnya. Nah, jika Anda menggunakan fitur dual camera tersebut sebaiknya downloahlah aplikasi kamera dan edit foto berikut ini agar hasil dari dual camera tampak lebih oke. Apa saja aplikasinya? Ini Dia ulasannya!

Mengenal Daftar Aplikasi dan Edit Foto untuk Dual Camera

1. Aplikasi 8 Bit Photo Lab
Aplikasi pertama untuk dual camera adalah 8Bit Photo Lab. Dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda bisa memberikan efek atau sentuhan klasik dalam menggambil kamera yang Anda inginkan. So, jangan kaget ketika foto yang Anda bidik mneyrupai sebuah lukisan yang bernilai tinggi.


2. Aplikasi Hypocam
Aplikasi berikutnya adalah Aplikasi Hypocam dimana Anda dengan menggunakan aplikasi ini akan memberikan efeka hitam putih yang keren. Foto hitam putih itu sendiri jangan bayangkan seperti yang ada pada zmaan dahulu. Namun, dengan sentuhan efek kekinian foto hitam putih tersebut akan terlihat hitam putih yang menakjubkan.


3. Aplikasi VSCO Cam
Apliaksi VSCO Cam ini tergolong sebagai apliaksi yang paling banyak diminati oleh para pengguna dual camera. Dengan menggunakan aplikasi ini banyak fitur keren yang Anda gunakan sehingga hasil kamera akn menyerupai seperti diambil dari kamera yang profesional. Untuk Anda yang senang mengulik kamera ataupun hasil kamera jangan lewatkan aplikasi ini.

4. Aplikasi Snapseed
Aplikasi berikutnya adalah Snapseed yang bisa mengedit hasil kamera Anda dengan sempurna. Bagaimana tidak, dalam aplikasi ini terdapat sebut fitur bernama Spot Repair yang fungsinya untuk memperbaiki foto Anda agar tampak lebih baik. Apabila Anda ingin membuat foto semakin lebih baik gunakanlah fitur vignette untuk membuat hasil kamera menjadi terlitah klasik dan juga artistik.


Demikianlah informasi mengenai aplikasi dual camera yang keren. Dari keempat aplikasi tersebut adakah yang sudah Anda punya? Semoga bermanfaat!

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "4 Aplikasi dan Edit Foto untuk Dual Camera yang Keren 2017"

  1. Such a very useful article. Very interesting to read this article.I would like to thank you for the efforts you had made for writing this awesome article. 8 bit photo lab

    BalasHapus