5 Fitur Keunggulan Sistem Operasi Android Oreo Seri 8.0.

Baru-baru ini,  google meresmikan sistem operasi android terbaru versi 8.0 atau dikenal pula dengan seri Oreo. Ya, sistem android dengan nama biskuit tersebut hadir dengan membawa kemudahan serta teknologi terkini untuk penggunannya. Tentunya jika Anda menggunakan sistem ini akan mendapatkan sesuatu yang baru dan belum ada dis sitem sebelumnya. Penasaran dengan keunggulan apakah yang terdapat pada sistem operasi android oreo tersebut? Yuk, mari simak bersama ulasannya di bawah ini! 

Mengenal Keunggulan Sistem Operasi Android Oreo Versi 8.0 

1. Bisa Mencoba Aplikasi Tanpa Harus di Download
Sistem android seri ini hadir dengan memberikan kemudahan pada penggunannya. Anda bisa mengakses sebuah aplikasi tanpa harus mendwonloadnya. Tentunya dengan adanya fitur ini permasalahan tentang memori tak cukup pun tak akan ada lagi. 

2. Terdapat Fitur Google Play Protect
Jika setelah mencoba sebuah palikasi dan ternyata cocok serta Anda memerlukannya maka ketika didownload tak perlu khawatir terhadap virus atau gangguan lainnya. Karena sistem operasi seri ini sudah tersedia fitur google play protect dimana sistem tersebut akan bekerja terhadap aplikasi yang berbahaya dan mengahpusnya dengan otomatis. 

3. Tersedia Fitur Picture in Picture
Fitur ini sudah ada di sistem sebelumnya, hanya saja belum optimal diarenakan khusus untuk yang menggunakan android TV. Tentunya di sistem operasi seri ini fitur tersebut dikembangkan lagi menjadi lebih sempurna. Kelebihannya adalah bisa nonton video sambil bekerja dan bisa diakses oleh pengguna smartphone dan juga yang menggunakan tablet. Kerja Anda pun akan terasa menyenangkan dan jangan lupa tetap fokus ya. 

4. Fitur Background Limit
Background limit ini membantu sebuah aplikasi yang menyedot baterai dengan diam-diam. Dengan adanya fitur tersebut akan membantu membatasi serta mendeteksi aplikasi mana yang berjalan tanpa digunakan. Tentunya ini merupakan kabar gembira untuk para pengguna android yang selalu mengeluhkan borosnya baterai. 

5. Fitur Emoji Baru
Untuk Anda penggemar beraneka macam emoji bersiaplah untuk segera memburu sistem operasi android seri 8 ini. Pasalnya, sistem yang baru ini akan membuat 60 emoji baru yang unik dan juga menarik. Dengan adanya emoji baru tersebut, kegiatan chatting dan berekspersi Anda pun akan menjadi semakin menarik. 

Itulah 5 fitur keunggulan sistem operasi android oreo seri 8.0. semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan selamat mencoba! 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Fitur Keunggulan Sistem Operasi Android Oreo Seri 8.0."

Posting Komentar