4 Game Android untuk Keluarga Terlaris 2017

Di waktu weekend atau libur panjang adalah waktu terbaik bersama keluarga. Jika Anda bosan melakukan kegiatan yang itu-itu saja, tak ada salahnya untuk mencoba hal yang baru seperti bermain game. Bermain game pun bisa Anda lakukan dengan menggunakan android dimana di smartphone ini tersedia berbagai macam game yang menarik dan seru. Yang terbaru, di android sendiri tersedia game keluarga yang sangat sayang untuk dilewatkan. Lalu, game keluarga apa saja yang bisa Anda mainkan? Berikut pemaparannya! 

Mengenal Daftar Game Android untuk Keluarga Terlaris 2017 

1. Game Burger
Game ini diluncurkan oleh Magma Mobile pada tahun 2015. Walaupun terlihat seperti mudah game memerlukan kecepatan dan juga kejelian untuk menyusun burger yang dipesan pelangan dalam game. Semakin tinggi levelnya maka semakin banyak juga burger dan juga makanan lainnya yang harus Anda buat. Bila Anda membuatnya dengan tepat maka akan ada point tambahn dan juga tips yang diterima. Game ini pada awalnya akan mudah dikerjakan oleh satu orang namun jika tambah level Anda harus melibatkan anggota keluarga untuk bermainnya agar semakin seru. 


2. Game Candy’s Family Life
Sama seperti game burger, game ini dirilis pada tahun 2015. Dikatakan sebagai game kelaurga karena memang untuk game ini berkisah tentang kelaurga yang memiliki fisik dan rupa yang aneh. Walaupun aneh mereka memiliki aktivitas dan peran yang normal. Seperti bercocok tanam, membuat kue, mendekaorasi rumah, berhias diri, dan lain sebagainya. Tentunya jika dimainkan bersama keluarga akan lebih seru. 



3. Game Family Farm
Game yang dibuat oleh DianDian Interactive Holding ini diluncurkan pada tahun 2015. Awalnya game ini sukses dimainkan di facebook lalu dikembangkan dan dipermudah untuk bisa diakses di android. Tentunya game ini mengajarkan Anda untuk bercocok tanaman, beternak, bersosialisasi, dan juga mengolah hasil tanaman tersebut .



4. Game Crazy Camping Day
Jika Anda dan keluarga hobi berkemping ria, ada baiknya juga untuk mencoba game berikut ini, yaitu game crazy camping day. Pasalnya, game ini merupakan game petualang keluarga Brown
 Yang akan melibatkan Anda untuk membantu keluarga mereka dimulai dari persiapan kemping, mendirikan tenda, sampai berpetualang di tempat kemping yang dituju. 



Bagaimana seru bukan ke 4 game android keluarga di atas? Semoga weekend Anda berkesan dan juga menghibur. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Game Android untuk Keluarga Terlaris 2017 "

Posting Komentar