Tips Cara Browsing Tanpa Iklan di Android dengan Mudah 2017

Internet saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan pokok dari setiap manusia. Karena dengan terhubung dengan dunia internet segala aktivitas bisa untuk mudah dilakukan. Contohnya saja sepeti browsing artikel-artikel praktis dan menarik yang berhubungan dengan kegiatan sehari-hari atau download game dan aplikasi untuk hiburan. Namun, terkadang aktivitas tersebut harus terkendala dan terganggu oleh adanya iklan yang bertanggal di situs web tersebut. Iklan yang muncul sering kali menganggu aktivitas sehingga malas untuk membaca lebih lanjut. Jika hal tersebut pernah tau sering Anda alami, berikut akan dipaparkan mengenai tips browsing tanpa iklan di Android. Seperti apakah tipsnya? Yuk, mari simak bersama ulasannya di bawah ini! 


Langkah Cara Browsing Tanpa Iklan di Android dengan Aplikasi

1. Pasang Aplikasi Power Browser di Smartphone Anda
Untuk menghilangkan iklan tersebut tentunya Anda harus memasang aplikasi yang bernama power browser. Aplikasi tersebut bisa Anda dapatkan di Google play store, ketika Anda akan mendownloadnya pastikan ruang penyimpanannya terpenuhi dan kuota pun tercukupi. 

2. Buka Aplikasi dan Masukkan Alamat Web yang akan Anda Hilangkan Iklannya
Setelah selesai mendownload, bukalah aplikasi Anda dan kemudian masukkan alamat web yang ingin Anda kunjungi. Setelah terhubung akan terlihat sebuah icon berbentuk perisai segi lima yang berada di bagian kanan bawah. Tugas Anda adalah mengklik ikon tersebut. 

3. Non-Aktifkan Iklan 
Setelah mengklik iklan, Anda akan menemukan sebuah menu dengan tulisan “Adblocking”. Tugas Anda tentunya menggeser tanda tersebut sampai menyala. Setelah selesai, maka secara otomatis iklan di website tersebut akan hilang. Dan Anda pun bis amenikmati brwosing tanpa gangguan iklan. 

Langkah Cara Browsing Tanpa Iklan di Android Non Aplikasi

Jika cara di atas menggunakan sebuah aplikasi, langkah berikutnya tak perlu menggunakan aplikasi dan tergolong mudah, yaitu dengan cara:

1. Buka web yang akan tuju dengan menggunakan browser pilihan Anda

2. Setelah terbuka, maka Anda pun bisa untuk menonaktikan internet. Dan kegiatan browsing pun bisa Anda lakukan tanpa adanya iklan. Mengapa bisa demikian? Karena pada prinsipnya iklan adsense akan muncuk jika terhubung dengan internet. Namun, kekurangannya Anda tak akan bisa lebih jauh untuk membuka website tersebut karena tidak terhubung dengan internet. 

Bagaimana, mudah bukan? Langkah mana yang akan Anda ambil? Demikianlah informasi mengenai tips browsing tanpa iklan di Android. Semoga bermanfaat! 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Tips Cara Browsing Tanpa Iklan di Android dengan Mudah 2017 "

Posting Komentar